SMK PANGUDI LUHUR LEONARDO
SMK PL Leonardo - Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.30 Klaten - Jawa Tengah 57432  Telp.(0272) 321949 Fax.(0272) 327347
Selasa, 19 November 2019  - 1 User Online  
BERANDABUKU TAMUHUBUNGI KAMI 


26.10.2008 23:29:29 756x dibaca.
ARTIKEL
LEONARDO MELAJU KE BABAK FINAL

Setelah membuat kejutan dengan menghempaskan sang juara bertahan, tim bola basket Leonardo melanjutkan kejutannya dengan mengandaskan perlawanan SMA N Kalasan dengan skor 48-40. SMA N Kalasan yang merupakan Runner-Up DBL regio jogja sempat melancarkan protes kepada pengawas pertandingan yang membuat manager Leonardo harus mendampingi para pemain dari luar lapangan, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat tim Leonardo. Hal itu malah semakin membuat semangat tim berkobar-kobar, menurunkan starting five yang sama dengan pertandingan sebelumnya Leonardo mampu menggebrak tim lawan hingga mengakhiri quarter I dgn skor 21-4.

Di quarter 2 Leonardo semakin merajalela dengan hujaman tembakan 3 angka dari Eko Prast dan Yohan Atmaja, Kalasan semakin menderita dengan on fire-nya center Leo (Samuel Ryan) yang mencetak angka lewat penetrasi didalam key hole kalasan, quarter 2 berakhir dengan skor 38-19. Di Quarter 3 Leonardo sempat keteteran dengan gaya permainan kalasan yang mengandalkan para big man untuk bermain di bawah ring, hal ini sempat membuat perolehan angka Leonardo terkejar bahkan sempat terpaut 3 angka, quarter 3 berakhir dengan skor 42-35 masih untuk keunggulan Leonardo.

Akhirnya pada quarter ke 4 pelatih kepala menurunkan 2 senjata rahasia Leonardo yaitu Ogy yang semakin membuat kalasan menderita dengan tembakan 3 angkanya, dan Gilang yang mencetak point lewat penetrasi di bawah ring lawan dan kemampuannya untuk menarik perhatian lawan. Hal ini terbukti ampuh untuk memperbesar margin angka hingga pertandingan, yg diwarnai dengan fouled-outnya center Leo yang lain(Ramdhani), diakhiri dengan skor 48-40 untuk kemenangan Leonardo. Di Partai final hari selasa 28 Oktober Leonardo akan menghadapi tim SMADA yang mengubur harapan SMA Padmawijaya.

Terima kasih atas dukungan semua suporter Leonardo, doa restu dari bruder dan para guru.....! Sekarang tiba saatnya kita tunjukkan bahwa kita adalah yang terbaik....! Hidup Leonardo....I LOVE THIS GAME.....!





KOMENTAR
Belum ada komentar, silakan mengisi komentar melalui form berikut :


Nama
Email
Homepage
Komentar
Kode Verifikasi kode
 



^:^ : IP 18.205.176.85 : 2 ms   
SMK PANGUDI LUHUR LEONARDO
 © 2019  http://smkplleonardo.pangudiluhur.org/